Home / Hikmah Kehidupan / Pengaruh Homoseksual Terhadap Otak

Pengaruh Homoseksual Terhadap Otak

Pengaruh homoseksual terhadap otak

Bismillah…
Assalamu’alaikum…

Kulsap kali ini tentang “Pengaruh homseksual terhadap otak”

Kulsap ini diltarbelakangi oleh terkuaknya berita di daerah saya. Seperti gunung es yang sedikit tampak diluar namun lebih bnyak lagi bagian yang tersembunyi di bawahnya jika semuanya digali secara mendalam.

Berita selengkapnya dpt diakses dalam web ini:

https://m.republika.co.id/berita/nasional/daerah/18/10/10/pge6e6384-grup-gay-asal-karawang-beranggotakan-6000-orang

Sebenarnya sudah bnyak firman Allah yg menyatakan bahwa betapa keji, hina dan termasuk perbuatan yg dilaknat Allah, homoseksual itu. Seperti dalam Qs. Al-Ankabut, Al-Araf, Hud, An-Naml, Al-Qamar, Adz-Dzariyat & Asy-Syu’ara.

Ternyata, homoseksual dapat berpengaruh tidak hanya merusak secara psikis saja, melainkan hingga merusak otak. Homo dapat menyebabkan gangguan serius pada kestabilan otak, kekacauan menyeluruh pada pikirannya, kebekuan kronis pada persepsinya, kelinglungan pada akalnya, dan kelemahan luar biasa pada keinginannya.

Semua itu disebabkan karena minimnya cairan-cairan internal yang dikeluarkan kelenjar gondok, kelenjar di atas ginjal & kelenjar lain yang memiliki pengaruh langsung terhadapnya, sehingga aktivitasnya menjadi kacau & fungsinya menjadi terganggu.

Terdapat hubungan erat & keterkaitan ganjil antara saraf dengan homoseks, sehingga seorang homo akan terserang penyakit dungu, idiot, linglung & kekacauan pikiran.

Penyebab utamanya adalah gangguan fungsional yg diakibatkan perbuatan keji dan mungkar ini serta berpengaruh besar terhadap saraf-saraf di tubuh.
Sebenarnya msh bnyak pengaruh lainnya, seperti homoseks yang tidak bisa memuaskan, pengendoran otot-otot anus & robeknya anus, belum lagi merusak organ reproduksi hingga tipoid & desentri.

Wallahu’alam, sedikit pengantar kulsap dari saya. Mohon maaf atas segala kekhilafan & kesalahan. Semoga dapat bermanfaat.

Jazakumullah khoir. Wassalamu’alaikum..

Selanjutnya kita perdalam diskusi ya. Monggo bagaimana menurut teman-teman untuk menghentikan perilaku ini demi menjaga generasi di masa dpn & tidak seperti kaum Luth?

Ermaniatu Nyihana

About Admin

Check Also

Kemenangan

Bersyukurlah atas usaha-usaha baik yang selama ini dapat terus diperjuangkan. Usaha-usaha yang selalu menjunjung tinggi ...

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *