Breaking News
Home / Bedah Buku / Apa Jadinya Dunia Tanpa Islam

Apa Jadinya Dunia Tanpa Islam

Assalamualaikum

Saya akan membedah buku

download (1)

Mungkin orang-orang beranggapan dunia islam akan lebih damai , akan lebih baik tidak akan ada kerusuhan. Tidak akan ada peristiwa 11 september di WTC, tidak akan ada perang salib, tidak akan ada perselisihan antara israel dan palestina. Atau pun aksi pemboman bunuh diri. Padahal peristiwa akan mempengaruhi jalannya sejarah.

Seperti saya ambil 1 contoh adanya pemboman bunuh diri. Orang-orang pasti akan mengira bahwa bom bunuh diri dilakukan oleh umat muslim. Padahal orang yang pertama kali melakukan pemboman bunuh diri bukanlah umat islam.

Padahal aksi pemboman bunuh diri ataupun kekerasan di lakukan di timur tengah. Yang sangat memprihatinkan adalah dalam sepuluh tahun terakhir ini teroris dan pemboman bunuh diri dirasa menjadi agenda rutin umat islam. Padahal ini adalah panggung strategi. Padahal 20 tahun yang lalu pemboman bunuh diri tidak dilakukan oleh umat islam.

Orang yang melakukan pemboman bunuh diri diantaranya adalah orang syiah di lebanon. Tahun 2007 terdapat serangan bunuh diri termasuk 542 di afganistan dan irak yang menjadi 2 x lipat angka serangan pada 20 tahun terakhir.

Banyak teori yang menjelaskan untuk membela umat islam di dunia. Orang yang melakukan pemboman akan masuk surga

Fitri Nurvianti

About Admin

Check Also

Review : Buku Pasukan Matahari karya Gol A Gong

Assalamu’alaykumwr wb, Kulsap 8 Januari 2019 ODOJ MITI MJR-SJS 1 Diah Anindiah Said Review : ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *